Artikel selanjutnya kita kali ini akan membahas mengenai EDS RKS RKAS, apakah Bapak Ibu sudah paham mengenai Fungsi dan pengertian dari EDS RKS RKAS?? Jika Lupa, kami akan membahasnya sedikit di bawah ini..

Evaluasi Diri Sekolah (EDS) adalah suatu proses evaluasi yang bersifat internal dengan melibatkan pemangku kepentingan untuk melihat kinerja sekolah berdasarkan Standar Nasional Pendidikan (SNP) yang digunakan sebagai dasar penyusunan RKS dan RKAS dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolah.

RKS (Rencana Kerja dan Syarat-syarat) adalah pedoman penting dalam melaksanakan suatu proyek di samping gambar. Sehingga penting untuk direview dan dipahami seawal mungkin untuk kelancaran pelaksanaan proyek. RKS adalah bagian dari dokumen kontrak disamping ketentuan kontrak, gambar, dan dokumen lainnya

RKAS adalah dokumen yang berisi rencana program pengembangan sekolah satu tahun ke depan yang disusun berdasarkan RKS untuk mengatasi kesenjangan yang ada antara kenyataan dengan yang diharapkan menuju terpenuhinya SNP.

itulah sekilas pemahaman kita mengenai Fungsi dan Pengertian EDS RKS RKAS. dan ternyata melaksanakan EDS RKS RKAS sangatlah penting dan di haruskan di laksanakan di sekolah bapak ibu.

untuk mempermudah Bapak Ibu dalam melaksanakan EDS RKS RKAS, kami telah menyedikan Aplikasi EDS RKS RKAS Lengkap untuk Bapak Ibu di bawah ini...
http://pendidikan2016.blogspot.com/


Semoga Aplikasi EDS RKS RKAS Lengkap ini bisa membantu dan bermanfaat, sehingga hasilnya dapat memajukan sekolah dan dunia pendidikan kita ini.

Posting Komentar

  1. Do this hack to drop 2 lbs of fat in 8 hours

    At least 160k men and women are losing weight with a easy and SECRET "water hack" to drop 2lbs each and every night as they sleep.

    It is very easy and it works all the time.

    Here's how to do it yourself:

    1) Hold a glass and fill it with water half full

    2) And now do this proven HACK

    and become 2lbs skinnier as soon as tomorrow!

    BalasHapus

 
Top